Palembang – FC berhasil mengalahkan PSM Makassar di Indonesia tujuh minggu dari kejuaraan sepak bola pada tahun 2016 Goals Beto Goncalves tunggal memastikan tiga poin Laskar Wong Kito di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/06/2016)

dua tim kehilangan kedua pertandingan sebelumnya.; Gresik United Sriwijaya Persegres PSM dipukuli 1-2 dan kekalahan 0-1 Arema Cronus, mencoba untuk menemukan keberuntungan dalam permainan. Sriwijaya sedang bermain di depan pendukungnya sendiri, dapat mencegah pertama.

Sriwijaya peluang pertama di menit ke-14 saat tendangan M Ridwan PSM mengarah tepat ke gawang, namun bola masih bisa diamankan kiper Kwan.

PSM praktis melakukan hidup di babak pertama. Tapi julukan tim Juku Eja mampu menahan skor imbang tanpa gol sampai saat.

Pada periode kedua, lagi Sriwijaya hit langsung dari kick off. Pada menit ke-56, Hilton Moreira nyaris mencetak gol pertama di pertandingan, sayangnya dia gagal mengalahkan Kwan seharusnya di tempat untuk man man-to-.

Fokus PSM tampaknya heparin yang meskipun babak belur habis Sriwijaya. Sering tentara garis depan menempatkan tekanan luar biasa, tapi duo Erik Setiawan Hendra Wijaya dan dapat meredam dengan baik.

Sebaliknya PSM menuju striker Ferdinand Sinaga bisa hanya mengandalkan serangan balik. mereka menyajikan peluang terbaik di menit ke-70, namun tendangannya masih bisa diamankan Teja Paku Alam.

Hingga memasuki menit akhir, tidak bisa hadir ditunggu gol yang membuat permainan diperkirakan berakhir imbang. Tapi Beto Goncalves patah perkiraan.

striker Brasil merobek gawang Kwan di menit ke-89 Blunder Boman Aime dimanfaatkan oleh Beto menceploskan bola ke gawang PSM sudah ditinggalkan oleh pemiliknya.

Skor bertahan sampai larut dan Sriwijaya juga memastikan tiga poin di kandang. Hasil ini membuat tim besutan Widodo C. Putro naik ke posisi dua klasemen dengan koleksi 12 poin dari tujuh pertandingan. Mereka adalah salah satu poin di belakang Arema yang berada di atas, tetapi masih memiliki cadangan permainan

Tim
FC.
Teja Paku Alam, Zalnando, Ngurah Wahyu, Fachruddin, Supardi Ichsan, Hyun Koo, Eka Ramdani, M Ridwan, Hilton, Beto

PSM Makassar
Kwan, Ardan Aras, Erik Setiawan, Hendra Wijaya, Boman Aime, Hasan Basri, Rashid, Rizky Pellu, Maldini Pali, Ferdinand, Muchlis Hadi