Akhirnya Persela Pecah Telur Kemenangan
Akhirnya, Persela kemenangan patah telur / Akbar Insani / Sindophoto

Lamongan – Akhirnya, Persela Lamongan telur yang rusak berhasil di Indonesia Sepakbola Championship (ISC) 2016 panen Persela tiga digit pertama dari tujuh dalam seminggu setelah mengalahkan Perseru Serui 2-0, Kamis (16/6) malam.

Bermain di bidang Surajaya, Lamongan, pasukan baru mencetak gol di akhir babak pertama melalui jarak dekat memangkas Zaenal Arifin. Pada gol kedua adalah hasil dari bek bunuh diri Perseru Jobi Elad 76 menit.

Penentuan Persela untuk memungkasi episode buruk benar-benar muncul di lapangan. Pemain bermain dengan semangat tinggi dan lebih sering menekan pengunjung pertahanan ‘. kendali mutlak dari bola milik Laskar Joko Tingkir.

Di babak pertama saja, total 10 tendangan Persela melepaskan tiga dari mereka untuk mencapai tujuan dan satu berbuah gol. Anak-anak Lamongan, belum tentu Perseru terlalu lama mengontrol bola dengan perbandingan 65% -35%.

Dengan menggunakan formasi 4-4-2 menduetkan Herman Dzumafo dan Dendi Sulistiawan, formasi ini mirip dengan aslinya anti-loss Bali Serikat. Perbedaannya adalah, game ini lebih terorganisir dan PERSEL sejak awal memiliki semua potensi untuk memenangkan duel.

Zaenal Arifin gol di waktu tambahan babak pertama Taufik menyambut komentar dapat Kasrun dikata biasanya terjadi jika Anda melihat upaya Persela pada periode pertama. Sampai babak pertama berakhir, bahkan tanda-tanda Perseru akan mengejutkan.

Demikian pula, pada periode kedua, Perseru tidak pernah berhasil keluar dari ancaman militer. Mereka tidak hanya melakukan upaya di sana-sini untuk membuat ancaman berbahaya ke gawang Khoirul Huda.

Persela kesulitan nyata dalam menembus pertahanan Perseru cukup erat. Namun upaya tim biru langit terbayar lewat gol bunuh diri Jobi Perseru Elad tindakan akhir perlawanan.

Secara statistik sebenarnya ada penurunan dari persentase penguasaan bola karena di fase berikutnya dari permainan itu lebih seimbang. Namun, kualitas permainan milik tentara dan secara umum layak untuk tas menang.

( aww )
baca 1.591x