Gresik – Hasil mengejutkan diperoleh Persegres Gresik United dengan mengalahkan FC dalam seminggu Indonesia menempatkan sepakbola Championship (ISC) A. bermain di rumah, Minggu (12/6), anak tiri Liestiadi mampu memberikan real player Sriwijaya FC sangat baik.

Dalam pertandingan wasit oleh Adi Dwi Purba, Laskar Wong Kito membuka permainan dengan memimpin awal dan Hilton Moreira di 22 menit kualitas Sriwijaya dipertahankan sampai waktu istirahat.

Di tempat kiri, mau tidak mau, Persegres bermain agresif. Legiun asing Patrick Da Silva menjadi pahlawan bagi laut Laskar Jaka melalui dua gol untuk mengubah 2-1. Patrick membeli dua Persegres gol kemenangan di menit ke-48 dan 60 ‘.

kekalahan adalah yang pertama untuk ISC A Sriwijaya FC di musim ini. Kegagalan untuk mendapatkan poin di Gresik merebut up meruntuhkan Laskar Wong Kito capolista (pemimpin klasemen) ISC A.

posisi teratas ditempati kapasitas Arema Cronus dari PSM Makassar menang 1-0 di Makassar. Laskar Wong Kito terdampar di tempat keempat dalam nilai 9.