datang dari belakang untuk gol dari PBFC di babak pertama, SU Bhayangkara akhirnya bisa Dimas melalui gol awal melawan.



GOAL berdasarkan Mohammad Ketua Adnan di Twitter

Pusamania Borneo FC memetik poin penuh dalam kandang mereka di 2016. setelah Bhayangkara Segiri ini bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di stadion dari Surabaya maju Torabika gagal dalam kejuaraan sepak bola ( TSC), Samarinda, Jumat (27/5) sore.

pertama

PBFC langsung tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Direktur bola ke kiri gawang Adylsvn Tavares masih produktivitas Bhayangkara SU.

berhasil memberi makan TereNS di depan gawang yang akan digunakan oleh Jefri Kurniawan. Bhayangkara SU panggilan untuk menendang Evan Dimas, tapi masih lemah, kiper dengan mudah menangkap PBFC, Dian Agus Prasetyo.

Fandi dampak Eko Utomo juga hanya nyaris memecahkan babi tujuan Etam. PBFC tidak ingin tinggal diam. Menendang Adylsvn Tavares masih lebih tinggi dari target Bhayangkara SU meningkat. Jefri tendangan pun dari luar kotak penalti masih bisa diharapkan untuk Diane Agos.sundulannya ke gawang Cave Bhayangkara SU bek Indra telah memukulnya.

tertinggal satu gol, pemain tampaknya Bhayangkara SU mencoba menyerang lagi. Tapi tetap tidak bisa membobol gawang tim tuan rumah. skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

babak kedua

mengambil gol, PBFC tidak mengendorkan serangan. Sebagai satu-satunya pemain PBFC efisiensi kiper Bhayangkara SU.

TereNS Puhiri akselerasi yang berakhir dengan tendangan masih Kiper Bhayangkara SU, Wahyu Nugroho dinetralkan Selasa.

Jefri tendangan di kotak penalti masih tepat sasaran.

pemain PBFC terus serangan gencar. Mereka kembali mencetak gol setelah 72 menit, Sultan Samma. Sayangnya, gol itu dianulir karena wasit Sultan saat ini keluar dari poin pertama yang terperangkap.

Bhayangkara SU juga peluang emas, melalui Rudi Widodo kembali. Tapi, sekali lagi, masih tidak bisa menjebol gawang tim tuan rumah.

memukul Sultan Samma masih lebih tinggi dari target Bhayangkara SU meningkat.

depresi, Bhayangkara SU sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 84 dengan Evan Dimas yang berhasil membobol Dian Agus, kemudian menyeberang bola di area penalti. Kelas 1-1 berubah.

Permainan ini lebih menarik berjalan. Kedua tim bergantian menyerang. Namun skor tak berubah sampai tujuan peluit akhir.

Para pemain dari kedua tim

Pusamania Borneo FC
Pelatih:
Dragan Djukanovic

Dian Agus Prasetyo 33; 27 Gerald Pangkali, 16 Aang Suparman, 4 N. Judd, 24, dan Diego Michiels; 6 Pull, Boschetti, 11 Ponaryo Astaman, 28 TereNS Owang Puhiri, 77 Jefri Kurniawan. 10 Adylsvn Tavares, 9 Pedro Javier Velazquez

Backup: Argawinata Nadeo 97, 46 Firly Apriansyah, 21 adalah perempuan Sandi Darma Sute, 7 Gavin Kwan Adsit, 5 Hendra Ridwan, 22 Sultan Samma, 12 LERBY eLIANDRY Peng baru

Bhayangkara Inggris Surabaya
pelatih:
Ibnu Grahan

1 Wahyu Selasa Nugroho; 21 M. Fatchu Rochman, 5 Otavio Dutra untuk, 27 Indra Cave Ardhiyasa, 2 Putu GEDE antara Juni; 81 Mohammed Hargianto, 6 Evan Dimas Darmono, 86 Khairallah Abdelkbir; 20 Armaiyn Ilham Udin, 22 Fandi Eko Utomo, 99 Furtuoso Thiago Dos Santos

backup: Rian Thomas Bayu 30, 3 Danny Saputra, 4 Suroso, 34 dari Sahrul Kurniawan, 17 alam Radwan, 10 Rudi Widodo, 13 Bijahil Chalwa