Favre sekarang sebagai pelatih yang baik, Claude Puel, yang meninggalkan perjanjian sebelumnya saling

bertindak .


GOAL berdasarkan dari perekat Makayasa di Twitter [19459015

OGC Nice ditunjuk Lucien Favre di sebagai pelatih kepala baru, menggantikan Claude Puel, yang memutuskan untuk meninggalkan di Selasa (24/5) kemarin.adalah.

“Lucien Favre di baru pelatih yang baik! Penterjemah taktik Swiss menyepakati kontrak tiga tahun, dan akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu sore,” demikian pernyataan klub .

sebelum Favre dalam posisinya sebagai pelatih Borussia M├Ânchengladbach mengundurkan diri pada bulan September setelah kalah pembukaan lima pertandingan musim 2015/16.





Puel ini, baik diangkat pada tahun 2012, membawa klub tersebut di urutan keempat musim lalu, sementara mengamankan Liga Eropa musim depan

Meskipun sukses, klub dan kerjasama Puel telah kembali, seperti yang dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan, Selasa.

“Kami berencana untuk bertemu ketika musim berakhir, dengan kepala dingin untuk membahas masa depan,” kata sebuah pernyataan klub mengatakan. “Pada akhirnya, kami memutuskan, berdasarkan kesepakatan bersama, tidak melanjutkan kerjasama.

” Sejarah waktu kita bersama-sama berakhir hari ini dengan menjunjung tinggi. Dan ini bisa dianggap sukses. Kami berada di bawah intens empat musim dan dengan perkembangan proyek ini di Nice.

“Kita juga harus berterima kasih untuk petualangan ini, yang dimulai pada tahun 2012. Sebagai lembaran baru telah dibuka, indah dan Claude Puel, berharap yang terbaik untuk masa depan.” [19459003